Minggu, 14 Desember 2014

Koordinasi Bersepeda TMII - Klender

[Minggu, 14 Desember 2014] Setelah sholat Shubuh, sekitar jam 04.30 saya menuju ke Antam tempat titik kumpul Komunitas Sepeda Asmimja yang akan melaksanakan Touring sepeda dari TMII keKlender. Perjalananan yang cukup melelahkan yang saya rasakan, karena saya jarang bersepeda. Apalagi jalan yang baru saya lalui di tanyakan jalan layang Antam saya rasakan cukup berat. 

Setelah semua kumpul untuk segera berangkat menuju ke TMII, pak Royan memberitahukan kepada saya bahwa ban sepeda saya kempes. Benar saja, ban depan kempes. Karena semua bikers sudah jalan, beruntung pak Tarso membawa mobil pickup untuk membawa logistik. Lumayan, ada tumpangannya nih.

Sampai di TMII, saya pinjam pompa ke pak Royan. Namun, beberapa saat kemudian ban depan kempes lagi. Sepeda saya naikkan kembali ke mobil pickup, dan saya membantu marshal mengatur perjalanan dengan menaiki motor.

Sesampai di Klender, pak Pracanda memberikan ban serepnya dan membantu menggantikan ban depan sepeda saya yang bocor, dikarenakan tertancap skrup. Terima kasih pak Pracanda. Kembali kerumah saya, menumpang mobil pickup lagi, lumayan lah buat menghemat tenaga.

Lumayan, ada tumpangan nih
Skrup ini yang menyebabkan ban depan sepeda bocor.
Pracanda dan teamnya, membantu untuk mengantikan ban sepeda saya yang bocor
Wah, sukses deh. Dalam 10 Menit, ban depan sudah diganti

0 komentar :

Posting Komentar