Sabtu, 05 Oktober 2013

Pemeran Indonesian Financial Expo and Forum 2013

IFEF 2013 adalah sarana yang tepat untuk mengenal lebih dekat dunia investasi supaya tidak salah pilih ketika ingin berinvestasi. Kalau mau datang ke IFEF 2013, kamu bisa berkonsultasi dan berdiskusi mengenai jenis dan pilihan investasi dengan tim perencanaan keuangan yang ada di Pameran IFEF kali ini. Dengan adanya expo bisnis dan investasi ini diharapkan masyarakat akan semakin peduli dan mengerti pentingnya bisnis dan investasi agar dapat memilih dengan tepat dan bijak.
Bagi yang mau tahu lebih jauh mengenai potensi, peluang, nilai tambah dan risiko dalam peluang usaha investasi, mengunjungi IFEF 2013 dan berkonsultasi dengan para pakar keuangan dapat menjadi pilihan aktifitas weekend.

Pada kesempatan pameran IFEF 2013, ini pun saya bersama Tarso dan Tatang berkesempatan hadir pada hari Sabtu tanggal 05 Oktober 2013. Lumayan untuk menambah pengetahuan dalam berinvestasi dengan baik dan benar. 

Pameran tahun ini mengambil tema "Invest Now For a Better Tomorrow" merupakan tema yang sangat tepat sekali. Karena yang namanya investasi itu jangan sampai ditunda lho. Kami bertiga, menikmati acara pameran ini dengan mengikuti acara talkshow langsung dari Jam 13.00 sampai dengan jam 17.00

Beberapa Both Stand kami datangi, diantaranya Manulife Aset Manajemen yang sengaja kami kunjungi agar kami dapat minum kopi gratis, lumayan. Sekaligus mengecek NAB saat ini dari beberapa Reksadana yang telah kami miliki. 


Akhirnya, pada pameran tahun 2013 ini, kami bisa membuka Acount untuk belajar investasi Saham secara online di stand OSO Manajemen Investasi. Semoga kami dapat segera mempersiapkan masa depan kami untuk lebih baik lagi, seperti tema pameran ini. "Invest Now For a Better Tomorrow".







Tulisan di Papan kalau diterjemahkan mungkin begini : Hai orang-orang yang beriman, hendaklah
 setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (Al-Hasyr : 18)










Tarso, meliriknya jangan gitu donk, bukan lagi ujian. Isi data masing-masing. Jangan mencontek ya......









3 komentar :

  1. Ya .... Invest now for a better tomorrow.

    BalasHapus
  2. Ada peluang usaha nih untuk mendapatkan dana pensiun, warisan sekaligus income jutaan rupiah perbulan. Pelajari ya di sini : http://www.In4-link.net/danapensiun

    BalasHapus