Kamis, 07 Desember 2017

Gunung Emas Kedua Di Indonesia

Seiring berjalannya waktu, teknologi dan internet sudah semakin berkembang dan menjadi salah satu alat/media yang digunakan untuk berbagai keperluan. Salah satu contoh dari kegunaan teknologi yang dilengkapi dengan manfaat internet adalah e-commerce. 

E-commerce atau yang dikenal sebagai electronic commerce atau perdagangan elektronik merupakan penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik.

Beberapa contoh yang merupakan perusahaan yang menganut system e-commerce yang sudah terkenal di dunia adalah Amazon, Alibaba, eBay dan lainnya. Di Indonesia sendiri ada Lazada, Zalora, Tokopedia, blibli.com, Shopee, Matahari mall.com, dan banyak lagi yang lainnya.

Perkembangan e-commerce telah menyebar ke berbagai negara, seperti Amerika, Asia dan beberapa negara di ASEAN. Pertumbuhan e-commerce di negara ASEAN, khususnya Indonesia, telah berkembang pesat dilihat dari semakin banyaknya pengguna internet tahun 2016 mencapai 88.1 juta dan pembelian smartphone yang setiap tahunnya terus bertambah.
Jika dilihat dari pengunduhan (download) Aplikasi dari smartphone data yang terbaru : lazada 50 jutaan, zalora 10 jutaan, Tokopedia 10 Jutaan, Blibli.com 5 jutaan, Shopee 10 Jutaan, Mataharimall.com 1 Jutaan, dll.

Pada Tahun 2014, tercatat nilai transaksi penjualan secara online yang telah dilakukan oleh masyarakat Indonesia mencapai angka 130 triliun rupiah. Ditahun 2015 angka tersebut naik, Nilai transaksi online sepanjang 2015 Naiknya mencapai 3,5 Miliar Dollar US setara dengan 175,5 Triliun Rupiah, dan di sepanjang tahun 2016 angka ini naik kembali senilai 4,89 Miliar USD setara dengan 394 Triliun Rupiah. Wow luar biasa.

Tepatnya pada tanggal 15 Maret 2016, Lazada mengumumkan total transaksi penjualan atau Gross Merchandize Value (GMV) tahunan senilai USD 1,3 Miliar setara dengan 16,9 Triliun. Seandainya dibagi 360 hari selama setahun mencapai 46,9 Miliar Rupiah. Kemudian disusul tokopedia yang nilai transaksi perharinya menyentuh angka 33 Miliar Rupiah , Bukalapak 670Juta Rupiah Perhari, sepanjang 2014 Zalora mendapat USD 140 juta setara 1,8 Triliun Rupiah, dan sisanya blibli.com, matahari mal.com, berrybenka.com,alfacart, elevenia, airasiago.com, sederet nama2 besar lainnya yang siap melebarkan sayapnya di Indonesia.

Terus apa untungnya buat kita?

Dengan adanya berita baru baru ini, dimana Alibaba mengakuisisi Tokopedia sebesar 14 Triliun Rupiah, yang tahun sebelumnya Alibaba mengucurkan dananya ke Lazada sebanyak US$ 1 Miliar setara dengan 13 Triliun Rupiah.

Dilihat dari pertumbuhan Asia tenggara populasinya mencapai 560 juta jiwa dan di Indonesia saja sudah menyentuh lebih dari 257 juta jiwa, Potensi yang sangat besar bagi yang jeli melihat ini.

Ini lah yang di sebut “Gunung Emas Kedua di Indonesia".
Indonesia jadi incaran pebisnis dunia penduduk sebanyak itu dengan pertumbuhan pengguna internet dan transaksi online yg sangat besar.

Bagaimana dengan anda melihat potensi ini?

Kami dari Affiliate Junction dengan smart saver, mengajak anda mengambil bagian dari gunung emas ini, smart saver merangkul semua e-commerce - e-commerce di Indonesia bukan melawan dan bersaing dengan mereka.

Affiliate Junction dari perusahaan isynergy dan sdh bekerjasama dengan ecommerce2 di asean khususnya Indonesia seperti Lazada, Zalora, Berrybenka, Mataharimall.com, Blibli.com, Trivago, dan lain lainnya.

Dimana e-commerce2 ini semakin melesat naik, smartsaver mengiringi kenaikan bersama sama, dengan cara merangkul ecommerce - ecommerce inilah smartsaver akan terus berkembang.

Jika anda mendapatkan bagian 1% dari total yg di belanjakan di toko online, bayangkan jika 1% saja nilai transaksi dari lazada yang sehari mencapai 46,9 M, kira2 anda akan mendapatkan 469 jutaan, dan bukan hanya dari lazada saja masih banyak puluhan mungkin ratusan ecommerce yang bekerja sama dengan Smart$aver.

Jika gunung emas yang di papua tahun 2025 nanti akan habis, gunung emas yang ini tidak akan habis.

Bagaimana bisa mendapatkan 1% dari transaksi di lazada dan lainnya?

Kami dari Affiliate Junction membuka peluang kepada anda yang ingin bergabung untuk mendapatkan bagian dari Gunung Emas Kedua Di Indonesia ini.
eiring berjalannya waktu, teknologi dan internet sudah semakin berkembang dan menjadi salah satu alat/media yang digunakan untuk berbagai keperluan. Salah satu contoh dari kegunaan teknologi yang dilengkapi dengan manfaat internet adalah e-commerce.

0 komentar :

Posting Komentar