Minggu, 28 Desember 2014

Melampaui Usia Setengah Abad

[Minggu, 28 Desember 2014] Tepat hari ini genap sudah usiaku memasuki bilangan 51 Tahun. Usia yang  memang sudah memasuki usia masa persiapan pensiun, begitu banyak orang yang bilang. Melapaui usia setengah abad, banyak pekerjaan rumah yang belum saya selesaikan dengan sempurna.

Sebagaimana senantiasa diingatkan dalam surat Al Ashr "Demi Waktu", serasa waktu yang diberikan oleh yang Maha Pencipta,  banyak yang terbuang dan lalai. Namun terus berusaha untuk terus menyempurnakan ketertinggalan. Setiap tahun memang terus membuat suatu Resolusi apa lagi hari ulang tahunku ini berdekatan dengan akhir tahun juga. 

Terima kasih untuk keluarga, saudara dan sahabat-sahabat yang memberikan do'anya. Tuhan, sukseskanlah aku segera mungkin, agar aku bisa menyejahterakan dan membahagiakan keluarga dan berikanlah rezeki yang barokah agar aku dapat berbagi dengan sesama, dan sehatkanlah aku selalu agar aku dapat memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran untuk kemajuan negara dan bangsa. Aamiin.



Berita terkait :
- Mendekati Usia Setengah Abad

0 komentar :

Posting Komentar